Minggu, 11 November 2012

CURHATKU

catatan sebelum baca, jika kamu adalah orang yang merelakan diri untuk sedikit peduli pada saya, mohon kirim kritik anda ke mi2n_siti@yahoo.com. aku butuh kamu.....
thankz
:)

ya Alloh, kenapa ya aku hari ini rasanya pingin maraah mulu, sepertinya da sebongkah koin yang ingin ku muntahkan namun gagal. akibatnya kau mual mual terus. sampai bapak ngomong aja aku undah mencak mencak?, whats wrong with me?

Ya Alloh, engkau tahu bukan, hari ini aku sedang gembira -seharusnya-, karena siang tadi aku ke Malang dan bisa beli buku, walau buku yang ku beli cuma buku psikologi, namun kan itu sudah cukup baik.selain itu aku dapat flash disk baru  ... apa karena aku yang tak tau bersyukur?

Ya Alloh, engkau mengerti bukan, hari ini temanku lomba, dan hasilnya kurasa cukup baik. 9 nasional hasil yang lumayan bukan?, namun kenapa ya aku kok tetap mangkel? -apa hubungannya, lomba temanku dan suasana hatiku ya? gak nyambung. .  ha ha- namun, mungkin juga, soalnya aku cukup menyesal karena tidak ikut ke Surabaya. ah, andai aku ikud, pasti aku nggak akan galau begini. . .
:(

ya Alloh, aku syukur banget kepadamau. temanku yang lain telah kembali lagi seperti dulu, dia sudah bersikap biasa lagi, padahal beberapa minggu ini dia mura sekali, akhirnya malam ini dia sudah bisa ngomel ngomel lagi
:)

Ya Alloh, apakah aku ini terlalu egois ya?, atau aku terlalu sombong?, aku bingung. . . aku takut temanku sakit hati, bukannya aku sok baik, namun aku sadar aku jauuuh di bawah mereka, dan mungkin aku terlalu 'semau gue', gimana ya? ada saran?

Ya Alloh, bantulah aku menyukai kimia dung, bukannya kau tak suka -dari hati sebenarnya aku tak pernah membenci-, namun aku terlalu sulit memaham materi, jadi yaa, ehm, sebaiknya kau tak boleh menyerah ya, bukannya ku haus terus berjuang?

Ya Alloh, terima kasih atas kasih dan karuniamu, atas segala anugerahmu, atas segala limpahan rahmatmu, Ya Alloh, aku memang belum mendapatkan apa yang aku mau, engkau tahu bukan apa yang ku harap Ya Alloh, semoga engkau berkenan mengabulkan ya Alloh
:)

Aah, udah malam.... besug upacara. kayanya kau musti tidur deh.... ey satu lagi, aku tadi liat ada karangan bunga untuk hari pahlawan, rasanya aku bangga bisa jadi bagian dari orang yang terharu melihat itu -other fact, orang indonesia masih patriotis-\

untuk seseorang yang aku sayang
namun tak akan pernah mengerti
aku cukup rela 
bia memang kita hanya bisa sebatas ini
aku tau, terlalu tinggi bila aku memimpikanmu
namun kuharap tuhan relakan
walau sekedar senyummu
karena taukah kamu
senyummu begitu indah
sayangnya, senyummu tak pernah jatuh dari hati
sayangnya tawamu cuma melankoli konyol
cuma kepura puraan
berhentilah bersikap jadi orang lain
lebiih baik
dan teramat baik
jadilah dirimu sendiri
aku mengagumimu, karena kamu
bukan karena topengmu


kawan, marilah menjadi diri kita sendiri, lebih baik kita buruk di mata orang dari pada harus jadi dendalion kering di musim hujan. patah karena emang gak punya apa apa.
:)

salam sayang dari hatiku yang lagi galau

*kimia, berhentilah membuatku merasa jadi anak paling bodoh sedunia. kumohon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar