Senin, 17 September 2012

sajak riuh

10 may
aku tau
apa yang ada pada kita cuma fatamorgana
semua tak lebih dari halusiasiku tentang ramah tamahmu
semua cuma kiasan kaya yang tak nyata

al, setelah semu terungkap jadinya aku tahu sekarang
kau punya orang yang jauh lebih dari aku
yang memucuk ujungnyapun aku tak pernah bisa

al, kalau memang kamu harus menjauh

kusadar kutak pantas untukmu
terlalu banyak oramg yang menginginkanmu

al, pintaku
kumohon
sadarkan aku kau telah punya kekasih
dan aku tak pernah memilikimu

01 may

Al, I know. what's on us just a mirage

all no more than about friendly and my halusination
all a rich metaphor that is not real

Al, after the pseudo revealed would I know now

You have people who are much more than I

the memucuk ujung nyapun I never could

al, if you should stay away

kusadar kutak deserve you

who wants too much oramg

al, I plead

please

I knocked you have a girlfriend

and I never have you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar