Sabtu, 01 Desember 2012

curhatku

hari ini adalah hari terakhirku sebelum memulai kehidupan baru, hari terakhirku untuk bersikap kekanak kanakan. esok mungkin teman temanku tak akan menemukan aku yang sekarang. mungkin mereka akan menghujatku, mulai esok. aku berubah.

hari ini adalah waktu yang sempurna untukku.menikmati indahnya waktu dan menyelami semua kenyataan dalam sesal. matematika telah merengut sejalan nyawa nafasku.aku bukan manusia yang kuat, sama sekali bukan.aku hanya mencoba bertahan. itu saja

hari ini, pagi sekali ulangan matematika dimulai. seperti biasa aku mengerjakan, namun pada detik detik terakhir you know, soalnya 16 butir. dan ketika aku menyelesaikan soal yang ke 16 waktu habis.

dan tanpa basa basi, embar jawab di ambil.do you know, i havent cross the answer yet. so i submit my answer sheet whitout in empty. aku langsung nangis. ku akui aku yang salah, aku yang bodoh. sudah saatnya aku belajar menejemen waktu bukan?

i will change my self.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar