Senin, 19 Agustus 2013

tuhan, maafkan aku
aku menjauh darimu
aku jauh darimu jauh sekali darimu

tuhan, maafkan aku
telah lama aku tak bersujud padamu
telah lama aku tak berserah padamu
maafkan aku

kadang waktu begitu melelahkan
kadang semua begitu memuakkan
serasa aku ingin berhenti

berhenti
berhenti

namun, engkau begitu sayang padaku
kau raih pundakku agar aku kuat
kau hibur aku agar tak menangis
maafkan aku

aku merindukan masa lalu
pada langkah langkah yang begitu ku sesali
pada kesempatan yang ingin aku rubah
namun terlanjur usang
dan terbakar

tuhan, jika datang masa depan untukku
berilah aku ilhammu agar langkah ini tak ku sesali
semoga semua yang terjadi bisa jadi pelajaran terbaik untukku
membukakan pintu hati
yang kelabu

the story today
tuhan, semalam aku keliling surabaya, dan aku merindukannya, dia bicara tapi tanpa suara aku merindukannya
lalu aku memimpikan seseorang yang sama sekali aku tak tau
namun aku tau, dia telah menghampiri malamku tak hanya kali ini
aku pernah memimpikannya sebelumnya, mungkin ini ketiga kali
tuhan, siapakah dia? aku penasaran give the way ya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar