Selasa, 04 Juni 2013

dear GOD

ya Alloh,kadang waktu membawaku terbang peda sebuah masa yang tak ku mengerti
kadang masa memaksaku merasuki kondisi yang tak mudah
kadang dilema menjeratku pada emosi
lalu jadilah aku disini, yang enggan lagi untuk tertawa lebih dari ini.
ya Alloh, kadang aku terlalu naif memaknai anugerahmu
kadang aku terlalu buta untuk merapa pesan indah Mu
rasanya ilmu yang ku dapat cuma soal bagai mana 1+1=2, tak lebih
kadang yang ku fahami hanyalah mengapa aku butuh makan jika lapar, tak lebih
padahal seharusnya lebih dari itu
seharusnya aku sadar, padahal logikaku menerimamu lebih dari apapun

'jadilah engkau pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan amal makruf, serta berpalinglah dari orang orang bodoh'
ya Alloh, semua telah kau firmankan dengan sebegitu mudah di terima, segitu gampang di cerna, dan logikaku tak menolak, dan tak ada kesalahan. namun ya Alloh, mengapa aku tak bisa juga jadi orang yang berbudi, tak bisa memaafkan.

ya alloh, tanpamu aku buta, tanpamu aku lunglai. berikan tanganmu untukku ya alloh, raihlah aku agar aku bisa mensyukuri nikmatmu. sandinglah aku agar aku tak jatuh, kerena engkau segalanya bagiku ya alloh. ya alloh, aku membutuhkanmu, setiap waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar