Rabu, 29 Mei 2013

sebenarnya aku mengharapkanmu

aku ingin ngomong apa adanya
udah berkali kali aku begini, aku cuma mpingin bilang ke kamu apa yang ada di hatiku. tapi aku gak bisa, selalu ada aja orang yang akan datang ke aku dan cerita soal sesuatu, padahal sering kali karena cerita itu

######
aku tidak bisa berbuat banyak
aku suka kamu
tapi aku harus diam begini
aku tak tau apa yang bisa aku lalukan.
aku gak mau makan temen
karenanya aku selalu terpaksa berbohong
aku harus bilang
semua baik baik aja, gak ada masalah
aku harus bilang di antara kita gak ada apa apa kok
padahal sebenarnya,
.......
aku cuma gak mau makan temen
tapi apa aku sanggup untuk terus ada pada posisi ini?
aku ingin juga bisa memberitahumu
kalau aku suka kamu
aku mengharapkanmu
######
semoga aku masih bisa deket sama kamu
walau sebentar aja
semoga semua gak cuma jadi angan angan kosong
semoga aku malam ini bisa meraihmu
walau hanya dalam mimpiku malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar