Selasa, 01 Januari 2013

curhatku

dear god

tuhan, mungkinkah memang aku terlalu lemah. sering aku mendadak tak bisa bergerak tanpa sesuatupun. termasuk baru saja, tuhan kenapa hatiku terlalu rapuh untuk mencerna semua yang terjadi, mengapa aku tidak jalani saja semua pelan pelan biar ketika semua terungkap aku tak lebih sakit dari ini.
tuhan, ketika semua telah berubah jadi mimpi jadikan aku bangun, jangan biarkan aku tetap terkatung katung dihempas angin begini, biarkan aku jatuh dari jurang atau selamatkan aku, agar hatiku tak panas dingin begini. hamba lelah kalau ceritanya begini terus. hamba butuh rehat.

aku tau apa yang terjadi, tapi aku tetap jadi penghayal nomer satu di dunia. sedemikian bodohkah aku?. aku lelah tuhan, berikan aku gula gula agar aku tak lupa rasanya manis. atau memang aku telah tinggal di antara gula, hingga aku tak tau kalau hidupku telah terlalu manis?.

apapun itu aku percaya padamu. in time, i will find the way. semakin jauh aku jatuh, makin aku tau artinya selamat, ya kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar